Thursday 14 March 2013

INI JALAN KEBENARAN, DAN JALAN KEBENARAN PASTI MENANG



“Dan sesungguhnya telah tetap janji Kami kepada hamba-hamba Kami yang menjadi rosul, (yaitu) sesungguhnya mereka itulah yang pasti mendapat pertolongan. Dan sesungguhnya tentara Kami itulah yang pasti menang” (Ash Shaafaat: 171-173).
Ayurveda adalah ilmu kesehatan tradisional yang berasal dari India. Prinsip-prinsip penyembuhan ayurveda kini mulai dipelajari kedokteran modern. Dan ilmu ini mendasarkan pada keyakinan, bahwa kebenaranlah yang pasti menang.
Orang lain mencari kekayaan dengan cara mengejarnya, kita mencari kekayaan dengan berusaha memberikannya. Orang lain berusaha sekuat tenaga siang malam meraihnya, kita mengejar kekayaan dengan menginfakkannya. Kita pakai kekayaan kita hanya untuk mengabdi kepada Alloh, hanya untuk ibadah, hanya untuk menolong orang yang membutuhkan, memberi makan orang yang kelaparan, mencukupi orang yang kekurangan, dan kita yakin, cara yang kita jalankan inilah yang pasti menang.
Allohlah yang akan menolong kita, mempercayakan kepada kita harta yang lebih baik, lebih berkah, dan lebih banyak lagi dari kekayaan-Nya yang tidak terbatas.
Ini hidup di jalan Alloh, dan orang yang hidup di jalan Alloh pasti mendapatkan kemenangan. Telah beberapa kali Alloh menjaminnya dalam Al-Qur'an. Jika Anda termasuk orang yang ragu bahwa dengan menjadi manusia pemberi Anda akan mendapatkan kekayaan, bacalah kembali ayat di atas, dan yakinlah, orang yang berjalan di jalan Alloh akan mendapatkan kemenangan.

No comments:

Post a Comment