Thursday 14 March 2013

KITA BANGUN KEKAYAAN, KITA MENJADI MANUSIA KAYA RAYA



Aku ingin kaya dengan berinfak, supaya nanti aku bisa dengan mudah mengajak orang lain untuk berinfak, untuk lebih murah hati kepada orang miskin, untuk tidak lagi menyayangi hartanya, dan untuk berbuat baik kepada sesamanya. Bantu aku Teman!
Aku ingin mereka bahagia dengan melepaskan cinta dunia, aku ingin menjadi orang yag murah hati kepada sesama. Aku ingin menjadi orang yang yakin semuanya milik Alloh, walau pun aku pelit memberi, semuanya akan kembali kepada Alloh. Bantu aku Teman!
Betapa bahagianya kehidupan Anda jika pikirkan setiap saat hanyalah memberi. Bertemu dengan siapapun, yang Anda ingat dan Anda inginkan hanya memberi. Maka Anda menyambut orang lain dengan antusias. Tamu yang datang Anda sambut gembira, Anda beri wajah cerah, sambutan, dan kata-kata yang baik. Kalau punya makanan, Anda berikan makanan Anda, kalau punya minuman, Anda berikan minumanmu. Terus saja Anda pikirkan apa yang bisa Anda berikan kepada si tamu, apa yang bisa membahagiakannya, tanpa pernah sedikit pun terpikir untuk mendapatkan sesuatu dari si tamu. Seperti matahari, Anda hanya ingin memancarkan sinar, seperti gunung, Anda hanya ingin mengalirkan air, tanpa pernah mengharapkan pengembalian, sebab Anda tahu, sebab Anda yakin, Anda hanya akan mendapatkan kebutuhanmu dari Alloh.

No comments:

Post a Comment