Thursday 7 March 2013

JANGAN MASUK SURGA SENDIRIAN



Jangan egois. Ajak juga orang lain masuk surga. Jangan hanya dirimu sendiri saja. Setelah Anda rasakan betapa nikmatnya hidup dengan kebiasaan sedekah, saatnya Anda mengajak orang lain melakukannya. Berikanlah orang lain ilmu tentang sedekah, sampaikan kepada mereka kenikmatan-kenikmatannya.
Atau Anda pinjamkan buku ini kepada mereka, maka itu pun menjadi sedekah.
Infak, bukan hanya dengan uang, namun juga dengan tenaga dan pengetahuan.
Infakkanlah ilmu tentang sedekah ini. Ajarkanlah pengetahuan emas ini kepada orang lain, semoga Alloh menjadikannya amal sedekah bagimu. Tiga macam amal yang pahalanya terus mengalir kepada seseorang hingga wafatnya, antara lain ilmu yang bermanfaat dan dimanfaatkan oleh orang lain.
Orang-orang yang sudah mengerti kunci ini—bahwa kekayaan sejati dapat diraih dengan banyak memberi—mereka tidak pernah ragu menginfakan ilmunya. Ada seorang ilmuwan yang menulis buku, isinya tentang hal-hal berguna, dia mencetaknya sendiri, menerbitkannya sendiri, menyebarkannya sendiri, bahkan, buku itu dia bagi-bagikan kepada banyak orang. Semua itu dia lakukan karena yakin, apapun yang dia korbankan tidak akan hilang, melainkan abadi di sisi Alloh.
Dan orang itu adalah Harun Yahya. Ketika disadarinya banyak orang mengingkari keberadaan Alloh, hidup dengan oriantasi materi, timbullan tekadnya ingin mengingatkan banyak orang. Maka kerja keras dibacanya buku-buku, tafsir-tafsir, kitab suci Al-Qur'an, buku-buku pemikiran orang-orang kafir, komunis, marxis, dan ribuan buku lainnya. Malam-malam dijalaninya dengan sedikit tidur, dia lebih banyak membaca buku, menuliskan pemikirannya, mencetaknya sendiri, dengan biaya sendiri, dan menerbitkannya sendiri, dan membagi-bagikannya kepada orang lain. Semua itu dia lakukan hanya karena mengharapkan ridha Alloh, seperti yang sering dia katakan di buku-bukunya. Maka lihat, bagaimana hasilnya sekarang. Karya-karya Harun Yahya, buku-bukunya yang banyak, VCD film-filmnya, menyebar ke seluruh dunia, dibaca jutaan manusia.
Hidupnya benar-benar manfaat luar biasa.

No comments:

Post a Comment