Thursday 7 March 2013

SEBARKANLAH ILMU SEDEKAH INI



Tadinya, niat saya, ingin ilmu sedekah ini saya sembunyikan saja.Biarlah saya saja yang tahu, orang lain jangan. Biarlah saya saja yang cepat kaya, sedangkan orang lain, biarlah terus menerus merasakan kesusahan dalam hidupnya. Namun kemudian saya teringat, orang yang menyembunyikan ilmu itu akan mendapatkan laknat.
Saya harus mengajarkan ilmu ini kepada orang lain. Dengan mengajarkan ilmu sedekah kepada orang lain, pengetahuan saya tentang sedekah akan bertambah. Sebab sudah menjadi prinsip dalam kehidupan ini, siapa banyak memberi, banyak pula dia mendapatkan. Banyak-banyak memberi kebaikan kepada manusia, akan lebih banyak lagi mendapatkan kebaikan dari Alloh.
Saya harus memberi tahu orang lain tentang hal ini, sebab ini sebuah misi besar. Tidak mungkin saya selesaikan dalam seumur hidup saya. Saya perlu mengajarkannya. Misi kasih sayang tulus, tidak ingin mendapatkan balasan, adalah sebuah tugas besar. Jangan sampai agama lain memenangkan misi ini. Agama saya Islam harus di depan, dansaya perlu banyak bantuan untuk melaksanakannya.
Saya harus mengajarkannya kepada orang lain, agar mereka merasakan kesejahteraan yang sama, kebahagiaan yang sama, dan supaya mereka, sama-sama membantu saya, menegakkan agama Alloh ini.

1 comment:

  1. Kita harus sebarkan ilmu sedekah dan pada masa yang sama hati berasa tenang

    ReplyDelete